Microsoft Ganti Logo

Posted by

Oke sobat kali ini ane akan share tentang berita mengenai microsoft..cekidot :
2012 merupakan tahun yang dipilih oleh Microsoft untuk melakukan begitu banyak perubahan. Di tahun ini, Microsoft akan meluncurkan berbagai macam produk baru, dari Windows 8, Windows Phone 8, hingga Office terbaru. Untuk merayakan pencapaian tersebut, Microsoft langsung mengganti logo yang telah menjadi lambing perusahaan mereka selama 25 tahun ini.

Logo terbaru Microsoft hadir dengan desain yang simple tetapi tetap elegan. Ada empat buah kotak dengan warna yang berbeda dan sebuah tulisan Microsoft. Tiap warna kotak yang ada melambangkan portofolio produk Microsoft.
Dari video yang ada di blog resmi Microsoft, terlihat kalau Windows dilambangkan dengan warna biru, XBOX berwarna hijau, dan Office berwarna merah.
Tulisan “Microsoft” yang ada di logo terbaru ini menggunakan font Segoe. Font ini sudah tidak asing lagi bagi Microsoft karena sudah digunakan di berbagai produk dan juga masuk ke kampanye marketing mereka.
Logo baru Microsoft ini sudah terlihat di situs resmi mereka, Microsoft.com. Logo ini sudah hadir di tiga toko retail resmi mereka, yaitu di Boston, University Village Seattle dan Bellevue, Wash. Microsoft akan segera membawa logo baru mereka ini ke toko-toko lainnya dalam beberapa bulan mendatang.
Hingga saat ini, Microsoft telah 5 kali berganti logo. Terakhir, mereka mengganti logo pada tahun 1987.

Semoga Bermanfaat,terima kasih
sumber:http://www.jagatreview.com/2012/08/setelah-25-tahun-microsoft-ganti-logo/


Blog, Updated at: 8/24/2012 05:54:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)