Wakil PM Israel Jadi Sasaran Tembak Hacker

Posted by

Selamat malam sobat blogger kali ini ane akan memposting mengenai berita tentang aksi protes yang dilakukan oleh hacker2 dunia menentang kebiadaban israel.Tidak cuma website saja yang di hajar oelh mereka tetapi juga akun Twitter dan Facebook milik Wakil PM Israel pun diserang..Oke untuk lebih jelas nya silahkan baca ulasan nya di bawah ini :
Add caption
  

Serangan cyber yang menggempur Israel terus berlanjut. Kali ini yang menjadi sasaran tembak adalah Wakil Perdana Menteri Israel, Silvan Shalom.

Akun-akun media sosial yang dimilikinya diretas dan dibombardir dengan postingan pro Palestina. Tak hanya Facebook dan Twitter, serangan itu juga menyasar akun LinkedIn, YouTube, email hingga kontak dan dokumen.

Siapa dalang di balik aksi ini? Dikutip dari RT, Rabu (21/11/2012), sebuah grup bernama ZCompanyHackingCrew mengeluarkan klaim bahwa mereka lah yang bertanggung jawab atas aksi tersebut.

Di Twitter, kelompok hacker itu melakukan ajakan protes menentang aksi yang mereka juluki 'unjust war and occupation' dan bertanya, "Siapa yang bisa diam saja melihat horor, kematian anak-anak dan orang-orang tak berdosa yang mencoba melindungi tanah mereka?".

Aksi ini sekaligus menyusul serangan yang dilakukan Anonymous di mana mereka membocorkan informasi lebih dari 3.000 identitas donatur pihak pro Israel.

Ratusan situs Israel juga menjadi korbannya, termasuk Bank of Jerusalem, Kementerian Pertahanan Israel bahkan hingga situs resmi presiden dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Israel Yuval Steinitz menyatakan bahwa Israel telah digempur sebanyak 44 juta serangan cyber pada beberapa hari terakhir ini..

Sekian Postingan ane mengenai Wakil Pm ISrael Jadi Sasaran Tembak Hacker. Semoga Bermanfaat.Terima Kasih.

 




Blog, Updated at: 11/21/2012 06:51:00 PM

3 komentar:

  1. kalo itu ane setuju banget sob ,,,
    sekalian kalo bisa (pasti bisa) hack aja situs utama di ISRAEL itu !!!

    BalasHapus
  2. ini lagi melakukan aksi bessar2an coy

    BalasHapus
  3. cuma mampir untuk blogwalking ...
    komeng balik yaa , hehe :D

    SHARE4RT

    BalasHapus

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)