Aura Kasih Punya Kembaran Beda Karakter

Posted by


KABAR baik bagi para penggemar Aura Kasih. Mojang Bandung itu tidak lama lagi akan kembali wara-wiri di layar kaca lewat sebuah sinetron yang ia bintangi bersama Giovanni L Tobing dan Ashraf Sinclair. Sinetron yang belum mau ia sebutkan judulnya itu akan segera tayang.

"Tapi masih menunggu slot yang kosong karena sekarang kan sinetron juga sedang banyak yang tayang.

Proses syutingnya sendiri sudah berjalan sejak Desember lalu," kata pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani itu saat ditemui Tribun Jabar (Tribunnews.com Network) usai peragaan busana milik Dindin Nurdiansyah di Bale Asri Pusdai, Sabtu (19/1) malam.

Dalam sinetron itu, Aura memerankan gadis kembar yang kehidupannya jauh berbeda satu sama lain. Yang satu berasal dari kota metropolitan dan yang satunya dari desa. "Yang satu sudah mapan dan yang satunya masih terus tertindas," ceritanya.

Memerankan dua karakter dalam satu waktu bukanlah hal yang mudah terutama bagi Aura yang basic-nya bukan dari akting. Ia mengaku menemui banyak kesulitan. Dalam sehari, ucapnya, ia harus bergantian memerankan dua karakter yang jomplang itu.

Tapi toh meski begitu, penyanyi yang terkenal lewat single hit "Mari Bercinta" itu mampu mengatasinya.

"Yang penting bisa memosisikan diri saja. Jadi aku selalu membayangkan kalau jadi gadis metropolitan itu seperti apa dan kalau jadi gadis desa itu seperti apa. Ke sananya tinggal improvisasi sesuai kebutuhan," ujar salah satu peserta ajang Miss Indonesia 2007 itu.

(Sumber)


Blog, Updated at: 1/22/2013 05:22:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)