MU-Chelse Siap bersaing memperebutkan Bek Benfica

Posted by

Info Bola, Informasi bola, Informasi seputar bola
Musim transfer domain belum saja di mulai namun Manchester United dan Chelsea sudah akan mencuri star untuk mendapat kan bek Benfica.


MU yang dilansir berusaha mendatangkan bek benfica tersebut ternyata memiliki saingan, Yaitu saingan liga premier juga chelsea. Pasalnya, Garay bukan hanya diminati tim yang diarsitseki Sir Alex Ferguson saja, melainkan juga diminati klub Premier League lainnya, Chelsea. Peluang The Blues memboyong Garay dari Estádio da Luz lebih besar mengingat London Biru memiliki hubungan yang cukup baik dengan klub asal Portugal itu.
 
Chelsea dipastikan siap menggelontorkan dana basar apabila Benfica serius melepas pemainnya. Seperti dilansir Express, Kamis (7/3/2013), banderol pemain yang pernah membela Real Madrid selama tiga musim (2008-2011) itu berada di kisaran 10 juta pounds.
 
Dalam tiga musim terakhir, Chelsea berhasil mendaratkan dua pemain The Eagles ke Stamford Bridge, di antaranya: Ramires Santos do Nascimento pada musim 2010 dan David Luiz semusim kemudian. Sehingga bukan tidak mungkin Chelsea akan kembali sukses mendapatkan pemain Benfica lainnya.
 
Oleh karena itu, Setan Merah wajib siaga akan pergerakan klub asal London itu apabila serius ingin mendatangkan Garay ke Old Trafford pada jendela transfer Juli mendatang. Sebagai catatan, sejak bergabung bersama Benfica, Garay telah mencetak dua gol dalam 39 pertandingan.

Sekian MU-Chelse Siap bersaing memperebutkan Bek Benfica. Semoga Bermanfaat. terima kasih,

Berita Hangat


Blog, Updated at: 3/08/2013 01:04:00 AM

1 komentar:

  1. The second campsite is shaded by second-growth redwood trees and has a nice view of
    a small meadow. com has 41 major product categories and offers "Earth's Biggest Selection".

    Why does the look in her eyes make you want to cry.

    Here is my weblog; cheap sheds for sale

    BalasHapus

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)