Sisi Lain Dari Hacker

Posted by

Hacking, Deface, Carding, Hacking, Maho, Gay, Hacker, Defacer, Colier, Cipoker, Hacker, Sempaker. Siapa yang tidak asing dengan kata2 "Hacker". Yah kata2 ini adalsh sebutan untuk mereka yang suka berexperimen dalam dunia komputer. Namun taukah anda bahwa teryata ada sisi lain di balik dunia hacking. Sering kali kita menemukan dan sesekali chatting dengan seseorang yang kita rasa dia adalah seorang hacker. Namun ketika kita bertanya kepada nya dengan pertanyaan "Mas Anda Hacker Yah". Dia tentu saja tidak akan mengatakan dirinya adalah hacker, karena untuk menyembunyikan identitas nya. Namun Kali ini ada sebuah pengakuan yang tentunya jos gandos bagi ane bahkan juga mungkin bagi ente. Tak sengaja ane di chat seorang kawan yang ane rasa dia adalah seorang yang sering bergelut di dunia hacking. Sebut saja nama nya adalah Tinton. 

Dia adalah teman ane yang jos gandos karena dia adalah typical orang yang jujur dan mau menerima keadaan yang dia alami. Bagaimana bisa ane mengatakan seperti itu?? Yah setelah ane chating dengan dia ternyata dia memang benar2 mengakui bahwasanya dirinya adalah seorang "GAY". Ane sangat salut dengan nya karena dia mengakui bahwa dia adalah gay dan dia juga bangga menjadi seorang gay. Dan lebih unik nya ternyata dia adalah salah satu anggota Maho Indonesia yang di ketuai oleh Zavit. Untuk melihat bukti pengakuan kawan kita yang bernama Tinton ini silahkan liat Gambar dibawah ini. 

Dari gambar di atas merupakan pengakuan dari Tinton. Jadi mari kita jaga kawan kita ini. Sekian dari ane semoga kalian senantiasa mendoakan kawan kita yang satu ini. Salam Cipoker. 


Blog, Updated at: 4/07/2013 03:32:00 PM

5 komentar:

  1. wkakwkawakwakw :v :v

    Mampir --> http://www.indonesiakuislam.co/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. namanya hampir mirip dgn saya....
    Hehehe

    BalasHapus
  4. wehehehehehe,,,,iya gan
    nama nya pasaran sih
    kwkw

    BalasHapus

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)