komputer berbicara

Posted by


ketawa dulu lah..hahahahahahah wakakakakakka..oke udah hilang ne penat
sekarang waktunta posting ..........ne ada cara lo agar komputer kita dapat bicara ,,ya kalau ane che hanya untuk hiburan aja..hehehe..maklum ane orang nya humoris..jadi ini script ane gunakan unuk tulis kata-kata lucu setelah itu ane denger dechh..heheheh..langsung aja dech gmana caranya ..oke cekidot gan
  1. Pertama, buka notepad.
  2. Copy-Paste script berikut :

Dim msg, sapi
msg = InputBox ( "Apa yang Anda ingin saya katakan?", "Masukan kata-kata")
Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak msg
  1. Save as, kemudian pilih all files lalu kasih nama mypc.vbs
http://4.bp.blogspot.com/_fM6lKUR4wFA/S1EUb6aZEiI/AAAAAAAABhA/kCd_mvMExCU/s400/save+as.jpg
  1. Selesai
Coba sekarang anda klik 2x.. Gimana?? keren kan?? hehe
http://4.bp.blogspot.com/_fM6lKUR4wFA/S1EUbtYeaII/AAAAAAAABg4/C8jhKYmd1r4/s400/InputBox.jpg
Atau kalau yang nggak mau menggunakan InputBox (Jadi pas di klik 2x langsung berbicara tanpa perlu memasukan kata-kata). Scriptnya seperti ini :

Dim msg, sapi
msg = "Ganti dengan kata-kata anda"
Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak msg


Tips ini sudah saya coba dan hasilnya : 100% Tested n Worked..!!


Blog, Updated at: 9/14/2011 08:31:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)