Pesan untuk president microsoft

Posted by

Setelah ane post info mengenai perubahan logo microsoft sekarang malah ada lelucon yang di sampaikan oleh orang indonesia mengenai keluhan nya terhadap windows..wkwkwk
beginilah cerita nya :
sebuah Surat dari Bantal Guling (Indonesia) untuk Mr. Bill Gates di Microsoft.
Subjek: Masalah Pada Komputer Baru Saya

Om Bill Gates yang Keren, flower cherry cheers
Kami baru aja nih beli komputer untuk di rumah kami, tapi kok banyak banget ya masalahnya. Tolong deh diperhatiin nih.

1. Di situ ada tombol ‘start‘ tapi kok gak ada tombol ‘stop‘, ya ? Tolong deh dicek, apa ada yang salah kek gitu..

2. Kami juga nemuin ada menu ‘Run‘ (=lari). Temen kami nge-klik menu ‘Run‘ ini, eeeeh malah dia lari mendaki sampe ke Puncak ! Jadi, kami minta tolong deh Om diganti aja ama ‘Sit‘ (=duduk), jadi kami bisa nge-klik-nya sambil duduk aja, gak pake lari.

3. Kami bingung nih, apa ada ‘re-scooter‘ (scooter=skuter/vespa) dalam sistem ini? Soalnya, saya liat cuma ada ‘re-cycle‘, saya kan punya skuter nih di rumah.

4. Ada tombol ‘Find‘ (=cari), tapi gak berfungsi dengan baik. Terakhir istri saya kehilangan kunci kamar dan kami udah mencoba mencarinya dengan berbagai cara dengan bantuan tombol ‘Find‘ ini, tapi gak nemu-nemu juga tuh kunci. Gimana sih ? Tolong deh diperbaiki.

5. Anak saya udah belajar ‘Microsoft Word‘, sekarang dia mau belajar ‘Microsoft Sentence‘, trus kapan nih disediain ?

6. Saya punya komputer, CPU, monitor, speaker, mouse dan keyboard, tapi kok cuma ada 1 ikon ‘My Computer‘ ? Kapan nih dibuat ikon-ikon untuk yang lain-lainnya itu ?


7. Hebat deh, Windows bilang ada ‘My Pictures‘, tapi kok gak ada selembar pun poto saya di sana ? Jadi, kapan nih Om sediain poto saya di sana.

8. Kan ada ‘MICROSOFT OFFICE‘. Kok gak ada ‘MICROSOFT HOME‘ ? Soalnya saya pake PC-nya di rumah, bukan di kantor.

9. Juga ada ‘My Recent Documents‘. Kok gak ada ‘My Past Documents‘ ?

10. Trus juga ada ‘My Network Places‘. Waduh … tolong banget ya Om, jangan sampe ada ‘My Secret Places‘. Saya gak mau istri saya sampe tahu ke mana saya pergi setelah pulang kantor.

Segitu aja dulu ya Om. Terima kasih atas perhatiannya.

Salam,
Bantal Guling.

NB: O iya Om, kok nama belakang Om itu Gates (=Gerbang) ? Kan Om jualan WINDOWS ? Bukan ‘gates’. He he he…

wakakakkaka..Emang orang indonesia ini ada2 aja yah...tapi gpp..yang penting happy gan...mudah2n yang skait baca artikel ini jadi sembuh..hehhe
jangan lupa like Fp ane yah...
Terima Kasih...........


Blog, Updated at: 8/24/2012 07:58:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)