Download Kumpulan Game Hp

Posted by

Masih bersama ane admin dari blog goblog heheh
kali ini ane akan berbagi lagi dah ma ente2 sekalian.buat yang doyan maen game khusus nya maen game di hp,ane akan share koleksi game hp ane.
game ini hanya cocok buat hp yang support java tidak untuk hp symbian.
Berhubung hp ane yang udah ane modif and sekarang sudah rusak jadi ane berbagi aja deh ma ente2 sekalian...heheheh
game nya cukup banyak lo,ukuran ada 5 mb..hehehhe
oke langsung aja yang udah gx sabar lagi langsung download aja
Tpi sebelum  download harus bilang kalau ane manis
hahahhahahahah

Terima kasih ,Semoga bermanfaat :D


Blog, Updated at: 9/27/2012 07:47:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)