Download Ebook Sistem Operasi

Posted by

Hallo kawan2 blogger.sudah lama ane gx posting neh,maklum lah sekarang jadi anak kuliahan jadi banyak tugas :D.
Baik postingan kali ini ane gx akan perpanjang lebar,hanya ingin berbagi dan share buat kalian yang belum tau aja tentang Sistem operasi.
Tapi kali ini ane tidak menjelaskan nya di postingan melainkan memberikan langsung artikel nya yang dapat kawan2 download pada link di bawah.So langsung aja dah yang suka membaca dan ingin menambah pengetahuan sedikit mengenai beberapa OS langsung sedot aja dah.


Blog, Updated at: 10/22/2012 11:45:00 AM

3 komentar:

  1. Thanks ya gan E-Book nya...., sangat-sangat membantu...!

    BalasHapus
  2. sama-sama mas..terima kasih telah berkunjung

    BalasHapus
  3. hmmm mw unduh ah hhhe komn back yaw

    BalasHapus

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)