Iklan Melayang
Iklan Melayang

Lima Judul Buronan Hansip

Ciri-ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan

Sabtu, 10 November 2012 | komentar (12)

Sesuai judul diatas kali in ane akan memberitahukan kepada ente2 semua agar tepat memilih pasangan,jangan sampai ada ciri2 seprti di bawah ini pada pasangan ente..wkwkwk
oke langsung aja dah :D

CIRI-CIRI WANITA YG SUDAH TIDAK PERAWAN
1. DI LIHAT DARI CARA BERJALANNYA
Wanita yg sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya apalagi menggendong sambil menyusui, itu sudah jelas kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI.

2. SELALU MENGHINDAR SAAT ADA COWOK YG MENAKSIR
Bisa dibedakan mana yg perawan, mana yg tidak per
awan. Seorang wanita akan terlihat sudah tidak perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil bawa golok dan marah-marah sama itu cowok. Itu sudah di pastikan kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI.
INGAT, JANGAN CARI PERKARA.

3. DI LIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan dan badannya bertambah melar, itu sudah jelas sekali bisa dipastikan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

4. DILIHAT DARI LEHERNYA
Kalau yg 1 ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum di jadikan pacar. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. Jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karena bisa d ipastikan dia bukan PERAWAN tapi PERJAKA.

6. DI LIHAT DARI DADANYA
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita kita pegang rata dan terasa agak keras juga berbulu. Itu tandanya dia juga tidak perawan tapi PERJAKA.

7. DI LIHAT DARI NAMANYA
Kalau ada seorang wanita yg bernama gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe di duluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti tetap GADIS.
Sobat cowok jangan sekali2 menikahi seorang wanita yg bernama BAMBANG, UCOK, Atau SLAMET. Karena pasti TIDAK PERAWAN.

8. DI LIHAT DARI CARA MEMBACA
Cowok yg saking seriusnya membaca postingan ini dan baru sadar kalau noner 5 tidak ada, bisa dipastikan tidak perawan.

9. DI LIHAT DARI CARA DIA KALAU UDAH MEMBACA
Cowok yg sadar kalau nomr 5 tidak ada, dia langsung liat ke atas. Dan berkata "Oh iya nomer 5 tidak ada" abis itu nyengir dan senyum2 kecil. Berarti dia itu nggak perawan
KAKEK GOBLOOOK
Suatu ketika di sebuah desa. Terdapat kakek2 yg ngeselin bgt. Siang itu si kakek lagi mancing. Dia di tanyain anak kecil

Anak : Lagi ngapain kek?
Kakek : Lagi mancing, goblokkk

Anak : Mancing apa kek?
Kakek : Mancing ikan, goblokkk

Anak : Udah dapet kek?
Kakek : Belum dapet, goblokkk

Anak : Emang pake umpan apa kek?
Kakek : Pake cacing lah, goblokkk

Anak : Kakek salah umpan, coba pake tepung di kasih air, tambah telur, di aduk terus tambain garem dikit
Kakek : Emang bisa dapet kalau pake umpan kayak gitu?
Anak : Gak bisa lah, goblokkk

Karena baru pertama kalinya kakek dibilang goblok ama anak kecil, si kakek terkena serangan jantung dan mati.

Singkat cerita, ketika di alam kubur, si kakek di datengin ama ke 2 malaikat, malaikatnya yg 1 bawa palu gede bgt

Malaikat 1 : Kakek matinya kenapa?
Kakek : Kena serangan jantung, goblokkk

Malaikat 2 : Bisa sopan gak? Gua palu nih
Kakek : Gua gak takut goblokkk

Malaikat 1 : Maaf kek, kalau kakek bicaranya sopan, siapa tau aja kakek bisa hidup lagi
Kakek : Emang bisa?

Malaikat 1 Dan Malaikat 2 : Gak bisa lah goblokkk
MAKAM ANGKER
Suatu hari ada pak ustadz yang pulang dari rumah temennya. Perjalanan pulang pak ustadz melewati makam angker. Ketika sampai di depan makam, pak ustadz ketemu sama 2 pocong. Pak ustadz lalu berdoa dgn suara yg keras agar setan itu pergi dari hadapannya. Tapi hanya 1 setan yg terbakar

Pak ustadz : Kok yg 1 ini kebal sih? Apa doa saya salah ya?

Pak ustadz berdoa lagi dgn suara yg lebih keras. Tapi tetep aja kebal.

Tiba2 setan yang terbakar tadi datengin pak ustad

Setan : Maaf pak, saya gak mau ganggu lagi. Saya cuman mau bilangin aja kalau dia kupingnya budeg
Ustad : 0_o
 
Gimana sobat sudah bisa kan membedakan nya :D,Jadi hati2 dalam memilih pasangan :D.
oke sekian dari ane tunggu kabar selanjut nya :D
Terima Kasih semoga bermanfaat :D
Share this article :

+ komentar + 12 komentar

17 Maret 2014 01.33

Obat Pembesar Penis Vimax Canada Asli
Obat Pembesar PenisVimax Canada merupakan sebuah obat herbal yang dapat membantu untuk meningkatkan gairah seksual dan daya tahan seks. Dihasilkan dari tumbuh-tumbuhan khusus yang terpilih dan ditemukan di seluruh dunia, obat ini ditujukan untuk meningkatkan kinerja seksual pria, membantu pria mencapai ereksi secara melebih dan juga lebih kuat dan tahan lama dalam berhubungan seks.

Berbeda dengan produk lain, Vimax Canada ini hanya terbuat dari bahan yang alami dan terjamin kualitasnya untuk mendapatkan sebuah hasil yang terbaik. Vimax Canada ini diproduksi dalam sebuah ruang lingkup yang telah disetujui oleh FDA (FDA Approved-facility). Jadi kualitas dari obat ini benar-benar terjamin.

Vimax Capsul Kanada ini terbuat dari 100% bahan alami yang terbuat dari ramuan herbal berkualitas dari seluruh dunia yang sangat aman untuk dikonsumsi. Produk ini dapat digunakan untuk pria berusia 18 78 tahun dan tanpa mengandung efek samping apapun.

Detail Obat Pembesar Penis Vimax Canada
1 botolObatPembesar Penis Vimax Canada berisi 30 kapsul

Komposisi Obat Pembesar Penis Vimax Canada
Gingko Biloba Pwd untuk meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi
Saw Palmetto Powder untuk merangsang libido yang rendah pada pria dan meningkatkan energi seksual
Avena Sativa EXT 10:1 (Oat Straw Ext) untuk merancang pria dengan cepat dan efektif
Dodder Seed (Seman Cuscuate) untuk mengatasi masalah seksual seperti impotensi dan ejakulasi dini
Panax Gingseng (Root) untuk membantu infertilitas, membangun darah dan sperma
Cayenne Pepeer untuk menangkal penyakit dan melancarkan sirkulasi darah
Tribulus Terestis Powder untuk meningkatkan dorongan seks

Manfaat Obat Pembesar Penis Vimax Canada
Menambah ukuran penis lebih panjang dan besar secara alami
Membantu meningkatkan gairah seksual dan daya tahan pria
Menjaga stamina pada saat berhubungan intim
Jadi, untuk anda para pria dewasa yang ingin membuat ukuran penis anda menjadi besar dan panjang dengan manfaat yang luar biasa, menggunakanObat Pembesar Penis Vimax Canada ini adalah pilihan yang tepat,

Obat Pembesar Penis Vimax Canada
Harga Promosi Bro : Rp 400.000

Konsultasi & Pemesanan silahkan Telepon / sms ke

087 733 776 655
085 727 244 557
081 322 200 881

atau lewat BBM ke Pin.225E6011

3 Mei 2014 13.11

ciri wanita tidak perawan bisa di lihat dari jalan nya . ngangkang gak

Semoga Artikel ini berguna dan bermafaat.

Obat pembesar payudara

peninggi badan

Obat selulit

Vakum pembesar penis

Jual obat kuat

Vakum penis

1 Juni 2014 03.12

mantab brow infonya

24 Juli 2014 23.27

artikel yang menarik gan,sukses selalu.

24 Juli 2014 23.30

nice info.

14 Agustus 2014 23.44

I like your article, good information for me

vimax asli
vimax asli

24 Agustus 2014 03.36

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami, Terima Kasih
Selamat Berbelanja.

Poskan Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)

 
Support : Kereta Mini | Share4rt | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Go Blog - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger