Pria Telanjang Membuat London Macet

Posted by

Siang2 Blogwalking,eh nemu informasi yang ane rasa lucu :v.yaitu  Pria Telanjang Membuat London Macet .Info ini ane dapat dari sumber yang terpercaya yang membuat ane ngakak.Untuk Cerita selanjut nya silahkan baca dibawah ini.Selamat Membaca :v


London (AFP/ANTARA) - Seorang pria telanjang membuat sebagian besar pusat kota London macet parah pada Jumat, setelah ia mengikat dirinya pada sebuah patung di dekat kantor perdana menteri David Cameron selama hampir tiga jam.
Pria itu mengabaikan dinginnya cuaca bulan November dan membuat banyak orang memerhatikannya di monumen Prince George, yang merupakan seorang kepala militer abad ke-19 dan pernah menjadi Duke of Cambridge, sambil melakukan beberapa pose termasuk melakukan gerakan keseimbangan sambil terhuyung-huyung di kepala patung sang pangeran.
Polisi dipanggil untuk segera menuju ke patung tersebut yang terletak di Whitehall, jalan utama yang banyak terdapat kantor pemerintah, termasuk tempat tinggal Cameron di Downing Street, setelah beberapa laporan yang menyebutkan bahwa seorang pria telah memanjat patung dan kemungkinan membawa pisau.
Mulai siang hingga pukul 15.00 waktu setempat, polisi mengepung daerah tersebut sambil berusaha membujuknya untuk turun. Akhirnya mereka berhasil membawa pria itu ke mobil polisi dan ditahan dengan Undang-Undang Kesehatan Mental, kata pihak kepolisian.(nh/ai)


Blog, Updated at: 11/24/2012 02:13:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)