Google Maps Kini Hadir di iPhone

Posted by

Selamat mlam sobat,hampir 1 bulan ane gx posting artikel.Malam ini ane akan meposting sedikit berita mengenai Google Maps Kini Hadir di iPhone yang ane dapat langsung dari sumber terpercaya.

California - Para pemilik piranti seluler besutan Apple akhirnya bernafas lega. Sebab permintaan mereka tentang aplikasi Google Maps dikabulkan. Dalam laman resmi blog google, Google menyatakan mulai Kamis, 13 Desember 2012, Google Maps bisa diakses dari iPhone.


Aplikasi peta dari Google ini bisa dibeli di Apple App Store. Google menyatakan bahwa akurasi Google Maps sama seperti aplikasi yang sudah ada di piranti berbasis sistem operasi lain seperti Android atau Symbian.


Bahkan Google menambahkan, Google Maps di iPhone lebih cepat dan lebih mudah digunakan. Ketika dibuka, tampilannya akan menunjukkan lebih banyak peta dalam satu layar. Warnanya lebih tajam dan menyediakan titik-titik yang halus dengan rotasi pandangan untuk 2 dimensi maupun tiga dimensi.

Kotak pencarian di bagian atas adalah cara awal termudah untuk mengeksplore aplikasi ini. Masukkan nama tempat, restoran atau jalan dan Google akan memberikan ratusan informasi serta gambar tentang pencarian penggunanya.


Menurut Google, aplikasi ini sudah lebih baik bari dari map of the world yang diperbarui Google pada 5 Desember lalu. Google Maps untuk iPhone menyediakan lebih dari 80 juta informasi tempat usaha dan tempat-tempat menarik lainnya.

Sebagai navigator, Google menyediakan pilihan suara atau tanda panah hingga kondisi lalu lintas jika pengguna memilih moda transportasi umum. Google memberi lebih dari 1 juta rute moda transportasi umum di dunia.


Google menyatakan bahwa setiap harinya mereka membuat 10 ribu pengubahan agar Google Maps tetap akurat. Aplikasi ini bisa diakses untuk iPod Touch (generasi keempat) iOS 5.1 dan seri yang lebih tinggi di lebih dari 40 negara dan 29 bahasa.

sumber


Blog, Updated at: 12/13/2012 08:29:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)