Petinggi Samsung Mengaku Gunakan Produk Apple

Posted by

Ternyata telah terbukti bahwa petinggi samsung menggunakan produk asli buatan dari perusahaan apple.Semua itu terrangkum dalam artikel yang di ulas oleh tempo.cc seperti di bawah ini

Pertikaian antara Apple dan Samsung yang berlarut-larut sudah banyak umum diketahui masyarakat luas. Uniknya, Young Sohn, yang menduduki jabatan Chief Strategy Officer Samsung, mengaku terus terang bahwa ia adalah salah satu pengguna produk Apple.

Tidak hanya satu jenis produk, Young bahkan menggunakan iPhone, iPad, dan juga Mac sekaligus.
"Di kantor aku menggunakan perangkat Samsung, tapi di rumah aku memakai Apple," ujar Young kepada MIT Technology Reviews, seperti dikutip dari situs teknologi Crunchgear, Jumat, 14 Desember 2012. Alasan Young menggunakan perangkat yang menjadi saingan berat perusahaannya adalah semua data dan file nya sejak awal disimpan dalam perangkat ini.

Ia juga menyatakan bahwa satu hal yang masih harus diperbaiki oleh Samsung adalah interaksi antar-perangkat dalam ekosistem yang menyeluruh. Young menyebutkan bahwa dibanding saingan lainnya, Samsung sebenarnya menyediakan lebih banyak perangkat yang terkoneksi, namun pengalaman yang ditawarkan lebih berpusat pada perangkat, bukan pengguna.
"Kurasa kami dapat memberikan lebih banyak hal dari yang bisa kami lakukan hari ini, dengan ekosistem terbuka bersama partner kami,"

Namun tak ingin seperti pagar makan tanaman, ia mengatakan sebenarnya smartphone milik Samsung memiliki kualitas perangkat keras yang lebih superior dibanding Apple.
"Kekuatan Apple bukanlah produk itu sendiri. Tapi konsumen yang menyukai ekosistem yang dibangun Apple, seperti iCloud," katanya.

CRUNCHGEAR | RATNANING ASIH

sumber


Blog, Updated at: 12/15/2012 11:29:00 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)