Berawal indah dan Berakhir Perih

Posted by

Bermula disaat aku memajang foto profilq di facebook.Seorang cewe yang telah lama kukenal sejak 2010 memberikan komentar terhadap fotoq.Dan sentak di juga chat aq di facebook dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku.Ya,walaupun dia mengucapkan nya 5 hari setelah hari kelahiranq,aq sudah merasa senang karena dia masih inget denganq.

Disaat itu aq menawarkan dia untuk datang kekosanq yang memang tidak jauh dari kampus nya.dan hari itu pun merupakan hari pertama aq bertemu dengan nya sejak kenal di tahun 2010.Dia datang kekosanq dan aq pun bertemu dan ngobrol dengan nya.Namun obrolan kami terputus sejenak karena aq harus berangkat kuliah.Namun setelah pulang kuliah aq masih mendapatkan nya berada dikosanq di temani teman kosanq.Aq pun melanjutkan percakapanq dengan nya.

Sampai akhir nya di malam hari nya aq mengajak dia untuk pergi keluar bermain dengan teman2q.Aq kenalkan dia dengan teman2 ku.Malam itu menjadi malam yang indah,karena malam pertama dimana aq keluar main bersama cewe :D (Soalnya di kota belum banyak kenalan cewe).Kami pun bercerita tentang masa-masa di saat awal kami kenal sampai hari itu di pertemukan.Aq sungguh tak menyangka bisa bertemu dengan nya,setlah 2 tahun lost contact dengan nya.

Hari pun sudah mulai menunjukan pukul 23.00.Aq pun mengantarkan nya pulang kerumah bersama temanq.Keesokan hari nya aq kembali mengajak dia kembali keluar,tapi kali ini untuk berkumpul dengan komunitas yang aq ikuti.Aq mengajak dia untuk bergabung dengan komunitas itu.Dan dia pun mau,walaupun sebenarnya jauh dari skill yang dia punya.Dia kuliah jurusan Bahasa Inggris sementara komunitasq adalah para pecinta Komputer.Aq perkenalkan dia dengan semua anggota komunitasq.Dan dia pun mampu dengan mudah beradaptasi dengan kawan-kawanq.

Hari demi hari aq lewati selalu bersama nya.11 hari full aq selalu bersama dia.kami selalu bersama.Aq pun sangat bahagia bisa bersama nya.Tertawa bersama,melewati hari2 yang biasa nya aq lewati sepi dan sendiri kini telah terhiasi dengan kebahagian akan hadir nya di sampingku.
Aq sayang dengan nya.

Namun suatu hari dia datang kekosanq,karena ada hal yang aq tanyakan.Sesampai nya dikosan aq pun langsung mengajak dia ngobrol sembari bermain laptop.Namun dihatiku ada sebuah pertanyaan yang ingin kutanyakan,tapi aq ragu untuk menanyakan nya.Lalu kuberanikan diri untuk menanyakan nya.Namun apa yang kudapatkan???Aq mendapatkan sebuah jawaban yang tidak aq harapkan.Sontak hatiku langsung hancur lebur mendengarnya.Ingin sekali aq menangis di saat itu.tapi aq tak bisa.
Dia mengerti akan apa yang aq rasakan.Namun di saat aq sedang berfikir akan hal itu.tiba2 dia mengungkapkan semua isi hati nya padaku.Dia menyayangi dan sangat mencintaiku.Namun pikiranq masih kacau,dan aq pun berkata "aq bukanlah lelaki baik untuk mu,yang bisa membuat dirimu lebih baik".Aq melihat dia seperti kecewa mendengar jawabanku.Lalu dia pun berkata padaku"Boleh gx aq peluk kamu".Sejenak aq berfikir,mungkin dia ingin meluapkan semua perasaan nya padaku.Dan akhir nya aq pun mengijinkan dia untuk memelukq.Tapi apa yang kudapatkan??

Tiba-tiba dia menangis sambil memelukq dan berkata "Aq sayang banget sama kamu,aq gx mau jauh dari kamu,aq mau kamu disni bersamaku".Aqpun tak kuasa mendengar semua yang di ucapkan oleh nya,dlam hatiku menangis.Segitu besar nya cintanya kepadaku,belum ada wanita yang melakukan hal itu kepadaku.Aq sayang banget sama dia.namun aq belum bisa untuk menjadikan dia seorang pacar,karena pikiranq selalu takut akan kehilangan dia nanti nya.Aq mencoba menyakinkan dia akan cintaku pada nya.
Hari pun berganti,tiba saat nya aq untuk pulang ke kampung halamanku.karena aku akan mengahadapi UAS.Sesampai ku dikampung halaman semua nya masih baik2 saja.
namun keesokan hari nya aq tak tau kenapa pikiranq selalu berfikir negatif,aq merasa aq akan kehilangan dia.Mula nya berawal ketika dia pergi kerumah temanq yang saat itu telah menjadi teman deket nya(cewe).Aq merasa aku gx di hargai,aq gx tau mengapa pikiranq menjadi seperti itu.Pikiranq kacau.Aq menelpon dia,namun dalam situasi pikiranq kacau,aq marah2 dengan nya,namun dia masih aja menganggapq becanda,mungkin dia gx mau ribut kali yah.??Dan akhir nya aq mengucapkan sebuah kata yang menusuk hati nya "Aq jijik sama kamu",lalu kumatikan telponq.Selepas itu aq langsung berfikir dan menyesali akan perkataanq.

Malam hari nya aq chatting bersama dia,dan aq melihat sebuah status facebook nya yang seakan menyindir aq.Aq yang di anggap dia hanya memberikan harapan palsu.Aq pun sontak sangat kecewa melihat nya.Disisi lain aq juga sedang ada masalah dengab keluarga.Dan menjadilah emosi yang selalu menyalahkan nya.Pikiranq kacau,ketika dia chatting aq dan menanyakan "kamu anggap apa aku ini,kamu kok jahat sih,kamu kasih harapan palsu".Aq pun dengan keadaaan emosi dengan masalah2 yang sedang aq alami berkata "kita ini gx pernah jadian".Sambil aq menyetel sebuah lagu tipe-x yang berjudul "cuma main-main".dia pun aq dengar sangat kecewa,tapi di saat itu aq tidak memperdulikan nya.dipikiranq hanya berfikir dia tidak percaya akan cinta yang akan kujanjikan,walaupun kami tidak berpacaran.

Kini tiba saat nya aq kembali ke kosanq karena dimalam hari  nya akan mengadakan sebuah rapat bersama anak2 komunitasq.Aq pun datang,lalu bertemu dengan nya,tapi aq tidak menegor dia.
Aq sangat berharap dia datang menghampiriq dan menegor aq mengapa aq menjadi seperti ini.tapi apa???aq tidak mendapatkan hal itu.Aq dengan dia hanya diam dan diam,tak ada kata2 yang kami keluarkan untuk saling sapa.Aq sedih,namun aq tak menampakan nya,,aq selalu sibuk dengan laptopq dan menelpon orang lain,,yang hanya bertujuan agar dia mau negor aq.Tapi tetap aja aq tidak mendapatkan nya.Aq kecewa :'(.
Suatu hari kembali dikosan q,aq mencoba untuk membuka hati menerima semua nya dan berharap bisa bersama dia lagi.Tapi apa yang kudapatkan ternyata dia sudah ilffil denganq dan tidak mau lagi sebelum aq merubah semua sikap ku.Aq mau kembali disaat awal kami kenal dan bertemu.
Dihari itu aq capek banget,dan berharap dia mau mijitin aq seperti sebelum2 nya.Tapi dia gx mau :'(.Tapi ketika orang lain yang menyuruh dia mampu.Aq pun kecewa.Kecewa bukan karena dia mijitin kawan ku,,namun segitu benci nya kah dia denganq.Aq sedih dan merasa tak berdaya.Tapi aq coba untuk sabar dan aq ikutin semua yang dia perintahkan.Aq mencoba untuk merubah sikap ku yang buat dia illfill.

Ketika aq sedang ingin merubah semua nya,aq tidak mendapatkan semua perhatian dari dia yang aq dapatkan dari nya.ketika masih awal kenal.Aq merasa dia sudah sangat benci denganq,udah gx mau peduli denganq.Otak ku kacau yang ada dalam pikiranq hanyalah dia,dia dan dia.
Aq sms dia tapi gx pernah di bales,ketika bales pun hanya ala kadar nya.Aq telpon dia tapi dia gx mau menganggakat nya.Ketika di angkat dia hanya marah2.
Aq sayang banget ma dia,aq gx bisa untuk jadi seperti ini.aq ingin bersama dia seperti awal yang aq rasakan dan jalani.Kemgxbali aq sms dia dan berkata aq akan datang kerumah nya.namun dia tidak mengijinkan nya,tapi aq nekat aq gx peduli aq kangen dengan dia aq ingin bertemu dengan nya gx peduli hujan-hujan aq nekat berangkat kerumah nya.

Setiba aq dirumah nya aq tidak langsung bertemu dengan nya namun bertemu dengan ibu nya,dia tidak sedang berada dirumah.Lalu aq telpon dia dan mengatakan bahwa aq ada dirumah nya,dia pun berkata akan pulang kerumah dengan nada yang seakan2 tidak ingin bertemu denganq.Setiba nya dirumah aq langsung dibuatkan teh dan kami pun mengobrol.
lalu kuungkapkan semua apa yang tengah aq rasakan,bahwa aq mau dia seperti dulu,sperti awal kami kenal.Tapi dia selalu menjawab gx bisa."aq gx bisa untuk kembali seperti dulu",begitu yang dia ucapkan kepadaku.Aq  tak henti2 nya memohon dengan nya,karena aq gx sanggup untuk terima kenyataan dia kan jauh dariku.Berulang kali aq memohon,meminta dia kembali seperti dulu,tapi selalu di mentahkan nya,,dia sudah benar2 tidak mau denganq.tidak mau seakrab seperti sebelum nya.
Semua kata2 yang telah aq katakan pada nya menjadi boomerang bagiku,kata2 itu di balikan oleh nya kepadaku.Dia juga berkata"We just friend".Dan artinya memang dia sudah benar2 tidak bisa terima aq.Aq mencoba membesarkan hati untuk menerima nya walaupun aq tak mampu dan aq sakit.
Aq sayang dengan nya aq cinta dia aq mau dia.Dan kini semua itu hanya menjadi sebuah cerita di hidupku :).Semua nya telah berakhir karena semua kesalahan q.Aq hanya bisa menerima dan berharap dia akan kembali kepadaku.


buat kamu yang baca semua ini,Aq sayang kamu,aku cinta kamu,aq akan tunggu kamu nanti di saat indah yang akan kita jalani bersama.You are The best,You are strong And My Love Is You..:)
=========================================================================
                                                                    Sarah Agustin
=========================================================================


Blog, Updated at: 1/24/2013 02:14:00 PM

5 komentar:

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)