Perjanjian Damai Antara IFC dan IBT

Posted by


Indonesia Figter Cyber, 06 Januari 2013
Kesepakatan Damai Antara
Indonesia Fighter Cyber dan IBT

Kesepakatan Untuk Mengakhiri Perselisihan antara IFC dan IBT :
Bismillahir Rahmanir Rahiim, butir-butir kesepakatan tertuang di bawah ini :



  1. Kedua belah pihak menghapus segala hal yang bersangkutan dengan kata-kata flaming serta video di youtube yang mengakibatkan kedua belah pihak berselisih paham. [mengikat kepada semua member]
  2. Kedua belah pihak membuat pernyataan maaf di media yang bisa di akses oleh public.
  3. Kedua belah pihak sama-sama menahan diri, Rio Permana, Nita Novita Sari dan Ti'ar Variabel menjadi mediator untuk teman2 IFC dan Iyan Squid serta Fikry Slipknot menjadi mediator untuk teman2 IBT. Kedua belah pihak akan menyebarkan kesepakatan ini supaya di ikuti oleh semua teman2 baik yang ada di IFC dan yang ada di IBT supaya tidak ada lagi saling provokasi ataupun menyinggung perasaan masing2 pihak dengan mempostingkan sesuatu yang dapat menimbulkan perpecahan lagi.
  4. Ada tenggang waktu untuk saling mengingatkan bagi kedua belah apabila masih ada anggota yang belum mengetahui kesepakatan ini dan tiba-tiba entah sengaja atau tidak sengaja mempostingkan sesuatu yang bisa merusak kesepakatan ini, maka ada waktu bagi kedua belah pihak untuk mengingatkan anggota tersebut, guna menghapus postingan tersebut minimal setengah jam dari postingan itu terupload, hal ini supaya menghindari kedua belah pihak untuk tidak reaktif.
  5. Apabila anggota yang sudah diperingatkan tersebut masih melakukan aksi flamimg, maka anggota tersebut wajib di kenai sanksi berupa pemecatan dari Team demi kebaikan bersama.
  6. Hal-hal yang tersebut di atas disepakati mulai dari hari ini [6 Januari 2013] hingga 2x24 jam. dan akan menjadi permanen setelah masa 2 X 24 jam terlewati namun tetap bisa di kaji ulang guna menambahkan point2 yang saling mendukung terwujudnya kedamaian dan kemajuan IT bagi bangsa Indonesia.
Demikian kesepakatan ini dibuat untuk diketahui bersama dan selanjutnya untuk dilaksanakan oleh kedua belah pihak.

Tertanda,

Rio Permana aka R1O
Iyan Squid
Ti'ar Variabel
Fikry Slipknot
Nita Novita Sari


sumber:coretrizal.blogspot.com/2013/01/perjanjian-damai-antara-ifc-dan-ibt.html


Blog, Updated at: 1/06/2013 08:01:00 PM

1 komentar:

  1. sepp lah kalo gtu ...
    aman aja berarti organisasi q ...

    blogwalking
    http://srezky.blogspot.com

    BalasHapus

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)