Krisis Bek Tak Pengaruhi Mental Inter

Posted by

Informasi seputar bola, info bola, sepak bola, Informasi seputar bola, info bola, sepak bola,
Pertandingan antara Intermilan vs  Totenham Hotspur pada lanjutan liga champion yang akan memasuki leg ke 2 membuat Inter menjadi lebih semangat. 

Fakta nya walaupun dengan krisis bek tengah mereka menyatakan tidak gentar. Seperti diketahui bahwa saat ini The Lilywhites tengah dalam performa terbaiknya, pun halnya dengan sang striker, Gareth Bale. Bukan tidak mungkin Bale akan kembali membobol gawang Inter seperti pada fase grup Liga Champions saat musim 2010 silam.
 
Terlebih pertandingan nanti akan digelar di hadapan publik London Utara. Dapat dipastikan Inter akan mengalami kesulitan menodai gawang Hugo Lloris.
 
Sejumlah bek Inter yang dipastikan absen di antaranya, Yuto Nagatomo, Matias Silvestre, sementara Walter Samuel dan Andrea Ranocchia belum dapat dipastikan akan bermain. Kendati faktanya demikian, namun hal tersebut tak mengurangi rasa percaya diri Juan Jesus.
 
“Bale merupakan pemain hebat yang tengah dalam puncak penampilannya. Namun, kami sama sekali tidak takut dengan Totttenham,” kata Juan Jesus, seperti dilansir Football Italia, Kamis (7/3/2013).
 
“Kami sudah tidak sabar bermain di London. Samuel merupakan pemain penting bagi saya karena dia telah mengajarkan banyak hal sejak saya tiba di sini. Kehilangannya akan sangat merugikan tim,” tutupnya.

Sekian Krisis Bek Tak Pengaruhi Mental Inter. Semoga bermanfaat. terima kasih.



Blog, Updated at: 3/08/2013 12:01:00 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)