Pengertian Cloud Flare

Posted by


Apa itu cloud flare? Setelah sekian lama ane tidak posting. Kali ini ane akan share tentang pengertian Cloud Flare. Buat kalian yang suka security jaringan tentu nya sudah tidak asin dengan Cloud Flare, yah cloude flare adalah fasilitas tempat berlindung sebuah server web. Analogika kerja nya seperti ini 
Ketika website ente telah di daftarkan di Cloud Flare, semua pengunjung yang mengunjungi website ente tidak langsung masuk ke website ente, namun melalui Cloud Flare. Untuk selanjut nya cloud flare akan mengambil data2 server anda yang kemudian akan di tampilkan kepada pengunjung. Contoh simulasi nya :


visitor <-> cloudflare <-> server kita

adapun fitur-fitur yang disediakan oleh pihak cloud flare adalah sebagai berikut :

Fitur CloudFlare :

CloudFlare CDN

Apa itu Cloudflare CDN, Cloudflare CDN Mendistribusikan konten situs web ke seluruh dunia sehingga anda bisa sangat dekat dengan pengunjung (mempercepat situs web Anda)

CloudFlare Optimizer

Halaman web dengan iklan atau yang disertai layanan pihak ketiga akan lebih cepat baik diakses melalui PC ataupun Mobile.

CloudFlare Security

Apa itu Cloudflare Security, Cloudflare Security Melindungi website Anda dari berbagai ancaman online seperti dari spammer SQL injection, DDOS dll.

CloudFlare Analytics

Mendapatkan laporan tentang semua lalu lintas di situs web Anda termasuk memantau ancaman dan memantau perayapan mesin pencari.

CloudFlare apps

Apa itu Cloudflare apps, CloudFlare apps merupakan add on yang jumlahnya cukup banyak bisa anda pilih untuk mengotimalkan website dengan cara setup yang sederhana.

Bagaimana maknyos jos gandos bukan?? Silahkan daftarkan segera website anda.untuk meningkatkan keamanan nya. daftar kan di cloudflare.com. Sekian Pengertian Cloud Flare. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.


Blog, Updated at: 3/14/2013 07:31:00 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)