Ketika Hacker Menyatakan Keseriusan Cinta Nya

Posted by

Selamat pagi, siang, malam sobat. Piye Kabare?? Mau berbagi sedikit cerita neh tentang hacker. Yah kali ini kita akan bahas masalah cinta nya seorang hacker. Walaupun hacker itu di kenal orang awam buruk yang di pandang hanya merusak. Ternyata hacker juga mempunyai perasaan cinta. Perasaan cinta nya juga seperti orang2 biasa nya. Nah kali ini ane akan memberitahukan tentang kawan ane yang bernama Abdurrahman Taqiyya yang menyatakan cinta nya kepada pasangan  nya yang bernama Brian Kamikaze. 

Mereka ini adalah salah satu pasangan Gay yang paling romantis. Sebab apa?? Sebab meraka akan melangsung kan sebuah pernikahan. Bagaimana tidak, si Abdurrahman Taqiyya telah menyatakan cinta nya kepada si Brian Kamikaze. Tidak tanggung-tanggung si Abdurahman langsung mengajak nikah pasangan nya. Wah romantis sekali yah mereka. Jika ingin melihat bukti nya silahkan lihat ajakan nya yang ane dapat kan ketika memata- mata kegiatan cinta mereka. 


Dengan expressi malu-malu si Abdurrahman mencurahkan isi hati nya yang menginginkan pernikahan nya dengan si Brian. Semoga saja mereka segera menikah teman2. Mari kita doakn bersama akan kelanggengan hubungan mereka. Dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah. Amien.
Sekian info mengenai Ketika Hacker Menyatakan Keseriusan Cinta Nya. Terima Kasih. 
Salam Cipoker. 


Blog, Updated at: 4/14/2013 04:18:00 PM

3 komentar:

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)