IFC Bukan Perusak

Posted by


Hacking, Berita Hacking, Info Cyber, All about hacking, Deface, Berita Cyber, Dunia hacking, Ifc bukan perusak.
Apa itu IFC? IFC adalah singkatan dari Indonesian Fighter Cyber suatu komunitas besar meskipun jumlah anggotanya sedikit. yang membuat suatu komunitas besar bukan hanya orangnya banyak, melainkan kesolid-tan dari anggotanya itu sendiri untuk membangun keluarga besar yang baik dimata dunia baik offline maupun online. jadi salah jika anda menilah IFC adalah suatu komunitas cyber perusak.

logo-ifc-bloglazir.blogspot.com

Indonesian Fighter Cyber (IFC) bukan hanya asal membangun saja, melainkan mempunyai sejarah yang cukup panjang yang bisa anda (baca: Daftar Member dan Sejarah Indonesian Fighter Cyber)

Siapa yang pertama kali mengadakan kontes keyword untuk keluarga besar IFC Bukan Perusak? silahkan anda perhatikan scren dibawah ini

kendy-crew-bloglazir.blogspot.com

Kendy Crew: lagi-lagi kendy, beliau lah yang pertama kali mempunyai ide seksi ini, selain itu beliau juga Admin (Pendiri Pertama) grup Indonesian Fighter Cyber on Facebook.

Untuk anda pengunjung bloglazir, jika anda menemukan situs-situs Indonesia yang di deface oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan mencantumkan logo IFC maka silahkan anda koreksi dulu kebenarannya, karena IFC bukan komunitas perusak situs-situs Indonesia, melainkan pasukan cyber yang berusaha meluluhlantahkan situs-situs yang menistakan agama, penipuan dan situs-situs yang dengan jelas melanggar hukum di Negara kesatuan Republik Indonesia ini


Blog, Updated at: 5/03/2013 08:37:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)