Aplikasi BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iOS Bisa Di Pesan.??

Posted by

 
Info terbaru, Gadget, BBM untuk Android, Aplikasi BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iOS Bisa Di Pesan - Hadehhh..isengiseng Blogwalking siapa tau dapet info yang menarik..Ternyata benarr, blogwalking emang sangat bermanfaat, kata blog tetangga sebelah apapun platform smartphone anda,  Blackberry Messenger akan hadir, demikianlah setidaknya isu teknologi chatting BBM mulai memanas akhir-akhir ini. Aplikasi percakapan atau chating paling populer bawaan smartphone atau ponsel pintar Blackberry itu diberitakan akan dilepas gratis ke sistem yang sadang naik daun kini yaitu Android, dan juga sistem bawaan Aple, IOS.

Bagi Anda yang hendak mendafar, silahkan klik link berikut: http://us.blackberry.com/bbm.html masukkan email anda dan tunggu info dari Blackberry.
Sebelumnya BlackBerry Messenger (BBM) dikenal sangat inklusive karena hanya digunakan oleh handset BlackBerry. Melalui Thorsten Heins, CEO Blackberry, hampir dipastikan BlackBerry Messenger (BBM) akan bisa diakses oleh Android dan perangkat iOS. “Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform,” kata Heins.
BlackBerry Messenger (BBM) diluncurkan pada tahun 2006, dan telah mempunyai 60 juta pengguna aktif. Pada acara Blackberry Live di Orlando, US, Heins menjelaskan bahwa Platform BlackBerry 10 didukung sangat kuat dan ini waktu yang tepat untuk mendukung BBM menjadi solusi messaging yang berdiri sendiri.
Bisa jadi faktor kesuksesan aplikasi messenger kompetitornya WhatsApp yang mengungguli dalam jumlah pengguna dari BBM yang lintas platform antar sistem.
Aplikasi lintas platform juga telah dipilih oleh pesaing BlackBerry Messenger (BBM) lain seperti KakaoTalk, Line, dan WeChat.

Registrasi online telah dibuka bagi siapapun pengguna Android dan iPhone yang ingin mencicipi BBM versi Android dan iPhone. Nantinya versi pertama Blackberry Messenger / BBM bagi Android dan iPhone hanya akan menyediakan kapabilitas chatting dan grup. Selanjutnya, Heins menjanjikan BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel yang baru saja diumumkannya juga akan ada pada versi lanjutan BBM untuk Android dan iPhone.
Bagi anda yang hendak mendafar, silahkan klik link berikut: http://us.blackberry.com/bbm.html masukkan email anda dan tunggu info dari Blackberry.

Demikianlah informasi dari aktifitas BlogWalking yang saya dapatkan dari tetangga sebelah..
semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca artikel ini..wkkwkkw
Tengkyu atas partisipasinya..


Blog, Updated at: 6/07/2013 11:17:00 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)