Cara menginstal Software Cinta

Posted by

Teknisi = Ya .. Bagaimana saya dapat membantu anda?

Pelanggan = setelah saya pertimbangkan, saya memutuskan untuk menginstal program cinta, dapatkan anda membantu saya untuk menyelesaikan prosesnya?

Teknisi  =  ya , saya siap membantu anda, apakah anda sudah siap untuk melakukannya?

PelangganBaik, saya tidak mengerti secara teknis, tapi saya pikir saya siap. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

Teknisi = Langkah pertama adalah membuka HATI anda. apakah anda memiliki program dalam hati anda?

Pelanggan = Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif sekarang. Apakah saya tetap bisa menginstalnya Cinta saat mereka sedang berjalan?

Teknisi = : Program apa saja yang berjalan?

Pelanggan = Coba lihat, aku punya luka masa lalu, kerendahan percaya diri, Dendam dan kebencian yang sedang aktif.

Teknisi = Tidak masalah, program Cinta secara bertahap akan menghapus luka masa lalu dari sistem operasi Anda. Ini mungkin tetap ada dalam memori Anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. Cinta pada akhirnya akan menimpa kerendahan akan kepercayaan diri dengan modul yang disebut nya High Self-Esteem (percaya diri tingkat tinggi). Namun, Anda harus benar-benar mematikan Dendam dan kebencian. Program tersebut akan menyebabkan Cinta tidak terinstal secara sempurna. Bisakah Anda mematikan itu?

Pelanggan = Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah Anda memberitahu saya bagaimana caranya?

Teknisi = Dengan senang hati.  Buka start menu dan aktifkan Pengampunan. Lakukan ini sesering mungkin sampai Dendan dan Kebencian telah benar-benar terhapus.

Pelanggan = Oke, selesai! Cinta mulai terinstal sendiri. Apakah itu normal?

Teknisi = Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan dengan hati yang lain agar anda dapat meningkatkan perasaan itu.

Pelanggan = Oops! Saya mendapat pesan error. Dikatakan, "Kesalahan - Program tidak berjalan di komponen eksternal." Apa yang harus saya lakukan?

Teknisi = Jangan khawatir. Ini berarti bahwa program Cinta diset untuk aktif di Internal Hearts, namun belum berjalan pada Hati Anda. Dalam istilah non-teknis, itu hanya berarti Anda harus mencintai diri sendiri sebelum Anda bisa mencintai orang lain.

Pelanggan = Lalu, apa yang harus saya lakukan?

Teknisi =  Tarik ke bawah penerimaan diri (Self-Acceptance); kemudian klik file-file berikut: Maafkan-Diri; Sadarilah bahwa Anda berharga; dan Akui Keterbatasan Anda.

Pelanggan = OK, sudah.

Teknisi = Sekarang, salin ke direktori "Hati Ku". Sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program yang salah. Juga, Anda perlu menghapus Kata kerja mengkritk diri sendiri (Self-Kritik) dari semua direktori dan mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan itu benar-benar hilang dan tidak muncul kembali.

Pelanggan = Sudah. Hey! Hati saya terisi file-file baru. Icon senyum (Smile) aktif di monitor saya, Kedamaian dan Kepuasan menyalin sendiri keseluruh Hati ku. Apakah ini normal?

Teknisi Kadang-kadang. Bagi yang lain dibutuhkan waktu, tapi akhirnya semuanya akan tiba pada waktu yang tepat. Jadi Cinta diinstal dan berjalan. Satu hal lagi sebelum kita menutup telepon. Cinta adalah software gratis (Freeware). Pastikan untuk memberikan berbagai modul untuk setiap orang yang Anda temui. Mereka pada gilirannya akan berbagi dengan orang lain maka akan kembali beberapa modul keren kepada Anda.

Pelanggan = Terima kasih.
 


Blog, Updated at: 12/13/2012 11:08:00 PM

2 komentar:

  1. Software untuk penanggulangan cinta ada kagak?
    hahahahahahah
    ya gitu dong aktif bloggingnya :P

    BalasHapus

Sebagai Pengunjung yang baik berikanlah komentar anda untuk membantu meningkatkan trafic blog ini.Terima Kasih :)